Google Konfirmasi Bahwa Nama Android N Bakal Diungkap Dalam Waktu Dekat


Setelah beberapa bulan terakhir laporan tentang Android N dan nama dari sistem operasi mobile tersebut bermunculan, akhirnya kini Google kini telah mementukan nama dari Android terbaru itu. Perusahaan bakal mengungkapkan nama tersebut dalam beberapa minggu kedepan.

Konfirmasi tentang nama Android N sendiri datang dari kiriman Google melalui sosial media Twitter dan Google+, di mana nama dari Adroid N diambil melalui sistem voting yang telah diadakan beberapa minggu yang lalu. Para netizen diminta untuk memberikan nama yang tepat untuk Android N dari nama makanan manis.

Tentu para netizen dari seluruh dunia beramai-ramai menyalurkan ide mereka untuk pemberian nama Android N. Beberapa nama yang disarankan oleh para netizen juga telah bertebaran di jejaring sosial seperti Twitter. Salah satu nama Android N yang ramai diusulkan oleh para netizen adalah Neyyappam yang merupakan jajanan khas India. Makanan tersebut juga ada di Indonesia, namun dengan nama kue Cucur.

Namun nama itu juga belum tentu bakal digunakan, malah secara internal Android N lebih dikenal sebagai New York Cheesecake. Tentu kita harus menunggu beberapa pekan lagi hingga Google secara resmi mengungkap nama Android N.

sumber: http://www.beritateknologi.com/google-konfirmasi-bahwa-nama-android-n-bakal-diungkap-dalam-waktu-dekat/

0 Response to "Google Konfirmasi Bahwa Nama Android N Bakal Diungkap Dalam Waktu Dekat"

Post a Comment

Powered by Blogger.